Cara Daftar Dbclix

Dbclix bisa dijadikan penghasilan sampingan

BURUAN GABUNG

PTC INDONESIA YANG TERBUKTI MEMBAYAR

PERKLIK UP TO Rp.150 / KLIK
REFERRAL KLIK UP TO Rp.100 / KLIK

Iklan perhari 4 (standard member), 9 (premium member)
Pembayaran minimal Rp 20.000
Pembayaran melauli BCA dan Bank MANDIRI.

Mungkin hanya recehan dan nilainya kecil, tapi dengan kerajinan dan fokus maka yg kecil akan menjadi besar, untuk mendapatkan penghasilan yg besar, anda bisa upgrade atau sewa referral yang banyak atau mencari referral langsung yg daftar melalui link anda. Ada yang sampai menghasilkan 3 jt lebih. Bole lihat kok buktinya di forum dbclix. Ini bisa dijadikan penghasilan sampingan karena tiap hari hanya perlu waktu 10-15 menit saja.
Salam sukses buat anda, go clickers indonesia.

Cara Daftar

1. Klik gambar dibawah ini

2. Klik Menu Register

3. Isi lah data dengan benar ( email harus benar karena akan dikirim Link untuk mengaktifkan account dan data bank juga harus benar karena uang akan dikirim melalui bank yang di tulis )

4. Buka Email anda dan klik link yang di kirim oleh Dbclix untuk mengaktifkan account

5. Dan Login

6. Setelah masuk klik menu KLIK IKLAN

7. Klik iklan yang ada ( satu persatu sampai selesai satu baru lanjut yang dibawah lagi, Tidak boleh klik semua nya langsung karena akan di anggap curang )

8. Tunggu sampai ada kotak dialog tertuliks KLIK DISINI seperti dibawah ini dan diklik

9. Dan tunggu sampai saldo muncul

SELAMAT MENCOBA

This entry was posted in Bisnis and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Cara Daftar Dbclix

  1. arif says:

    wah,,, bermanfaat banget nih…
    tapi ane msh kagak bisa..
    ahahah
    gaptek

  2. Dea Punya says:

    nice info gan, waah tapi kayaknya harus punya akses intrnt sndiri. soalnya kalo ke warnet, terasa bagai diuber waktu,, hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s